Yang tak pernah muncul di permukaan


maspram-image-google

Ibarat ikan, sesekali dia pun pasti akan muncul ke permukaan. Jika sering kali ia muncul ke permukaan pastilah banyak hal yang akan terjadi, baik maupun buruk.

Hampir setahun tidak menulis dengan tema asmara, bukan berarti tidak ada bahan tulisan ataupun sosok yang mengispirasi. Melainkan, sedikit bermasalasan menulis dengan tema asmara. Begitu banyak draft tulisan tidak terpublish dikarenakan memang bukan saatnya lagi untuk mempublish tulisan-tulisan itu lagi. Banyak yang mengetahui sisi asmara saya melalui tulisan, postingan beberapa photo di media sosial saya, itu dulu. Kali ini saya akan menjawab beberapa pertanyaan yang masuk di email, pesan whatsapp, beberapa komentar di status saya yang menanyakan dengan siapa saat ini menjalin hubungan kekasih, kapan menikah, menunggu apa lagi?

Saya, bukan selebgram ataupun artis terkenal. Sebenarnya saya tidak pantas untuk menjawab beberapa pertanyaanya itu, dikarenakan beberapa dari mereka juga belum menikah atau bahkan sama seperti saya. Mungkin saya terkenal dengan sisi buruk saya dahulunya, seperti banyak mantan, banyak wanita yang didekati, ataupun ada yang tahu banyak selingkuhan, ibarat karung gabah yang bolong berserakan dimana-mana, foto dengan kekasih di media sosial, itu dulu. Mungkin kali ini, saat ini itu yang membuat banyak dari mereka penasaran, dan bertanya mengapa tidak pernah lagi terlihat terkabar kekasih.

Kekasih, alhamdulillah Ada!. Siapa, dia yang tak pernah muncul di permukaan. Kenapa, karena bagi saya masa lalu tidak akan pernah dirubah, bukan photosop kalau kamu punya file mentahnya bisa diedit lagi kapan pun. Namun berusaha menjadi lebih baik kedepannya itu jauh lebih baik. Ini cara saya, bukan saatnya lagi diusia saya masih sibuk memposting kemesraan dengan kekasih, saya bukan tipe orang yang suka rempong, jujur saat ini saya capek menghapus beberapa foto wanita di media sosial saya yang banyak orang mengatakan itu mantan, tapi bagi saya dia bukan mantan melainkan orang baik. Mengapa? karena dia mampu dan bisa serta berusaha membuat saya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Lebih lagi, kekasih saya bukan untuk konsumsi publik, bukan untuk di komentari, yang menimbulkan perdebatan dan perbincangan, atau jadi bahan perbandingan. Toh, dia juga belum pasti jodoh bukan?. Karena saat ini , bagi saya kisah cinta yang paling indah.

Kapan menikahinya, sabar. Itu rahasia saya dan Allah selanjutnya,

Perlahan tapi pasti, ada masanya nanti saya akan kembali memperlihatkannya di permukaan media sosial dengan hastag #istriku.

 

 

 

 

Leave a Reply

