Perempuan


Kamu pasti tahu kan, sejatinya perempuan itu pasti cantik, pemimpi dan banyak maunya. Dilihat dari segi dan sisi manapun perempuan itu cantik, dibuktikan dengan beberapa bukti bahawasannya foto dirinya sendiri dari kemare-kamera smartphone-nya keseluruhan cantik, tapi tahu tidak kapan perempuan terlihat jelek? ketika ada perempuan lain dan kamu mengatakan padanya perempuan itu cantik ya. Buktikan sendiri!. Perempuan cantik dimana-mana itu selalu merepotkan, dimana ketebalan lipstik, memilih kode warna, dan sudut kemiringan alis menjadi pertimbangan besar dalam hidupnya melebihi mempertimbangkan ada laki-laki yang tidak sabar menanti menyelesaikan dandanya.

Perempuan itu pemimpi, terlalu banyak mimpi. Sangat merepotkan kalau dijadikan pasangan hidup. kalau kamu jatuh cinta sama perempuan yang punya banyak kemauan, kamu harus bersiap-siap.

kamu harus siap menjadi tempatnya bertanya, berbagi cerita, bahkan berkeluh kesah tentang perjalanan mencapai mimpinya. sebab, sungguh tidak ada perjalanan mencapai mimpi yang mudah–meski selama ini kamu melihatnya demikian, bahwa dia penuh dengan kemudahan.

kamu harus siap dan sigap untuk menjadi yang pertama dalam membela mimpinya. menjadi yang percaya saat orang lain tidak. menjadi yang pertama menikmati karya-karyanya. menjadi penggemar yang paling utama dan setia.

kamu harus siap ikut menghidupkan mimpi-mimpinya sebagaimana mimpi-mimpimu sendiri. sungguh, bagi para perempuan seperti itu, kalah pada mimpinya bisa jadi sama menyedihkannya dengan patah hati.

kamu harus siap dengan semua kerepotan itu. bahkan, kamu harus siap untuk berkorban.

perempuan yang punya banyak mimpi itu berisik, merepotkan. tapi, kamu tau nggak, kebanyakan dari mimpi perempuan sebenarnya adalah hadiah untuk orang yang paling disayanginya. kalau kamu merasa pantas untuk mendapatkannya, bersiaplah untuk membantunya merakit hadiah itu. [PM]

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s