Komitmen (aku+kamu= bukan apa-apa)


Van'I'Latte (Iankk Dreams)

Bagi sebagian orang, waktu dan komitmen itu bukan apa-apa. Tak ada apa-apa. Tak berharga lah kata kasarnya.

Aku terdengar sedikit gila saat berfikir seperti ini ‘memang’. Tapi sebagian besar, ini nyata.

Kalau untukku komitmen itu berharga, tapi tidak untuk kamu dan dia.

Ini bukan tentang aku. Bukan. Tapi ini tentang kamu yang entah mengapa tak aku sangka bisa menganggap remeh komitmen yang kamu buat untuk kita. Padahal kamu yang buat, padahal kamu yang minta.
Mungkin ini sedikit terkesan aku marah padamu, tapi aku memang berhak.
Kamu tahu, bagaimana aku membungkus rapih hati ini hanya untuk kamu. Bagaimana aku menjaga waktu hanya untuk memikirkanmu. Kamu yang paling tahu bagaimana sulitnya tak membagi pikir antara dirimu dengan yang lain bahkan saat kau tak disini. Kamu yang paling tahu.
Padahal aku sudah berharap banyak pada panjangnya waktu yang kita lewati.
Padahal aku sudah berharap banyak pada banyaknya kisah yang kita lalui.
Padahal…

View original post 99 more words

Leave a Reply

