Nothing Compare To You


nothing_compares_to_you_by_krtulina

Tidak ada kalimat yang mampu menjelaskan siapa lagi dirimu dalam hidupku. Entah apa yang membuat segenap isi hati dan tubuh ini bergetar dengan dahsyatnya ketika ku baca, ingat dan melihat namamu. Aku pun tak tahu apa yang kamu berikan padaku, hingga aku terlalu sering memikirkan walau terkadang aku mengabaikan waktu ketika masih bersamamu. Hingga aku pun tak memperdulikan kisah cinta yang sulit dimengerti bersamamu, yang terbaik yang terburuk ada padamu, semua tentangmu aku buta.

Walaupun terus dipenuhi drama yang menyakitkan, semua manusia berkata jangan mencintaimu. Ternyata, kamu membuat beberapa prinsip kehidupanku menjadi nyata.

One thought on “Nothing Compare To You

Leave a Reply

