Kamu Wanita, Hadapilah


Kamu wanita, jika berbicara masa lalumu mungkin. Ya, mungkin saja mulai pagi hingga pagi lagi tetap sama ceritanya, tak akan pernah habis hingga tokoh pemeran utama dan alur cerita tidak dapat dirubah. Namun percayalah, ketika ada seseorang bahkan ribuan orang mengatakan kamu ini begini, begitu dan terlebih lagi sangat membencimu. Disaat yang bersamaan ada orang yang sangat mempercayaimu. Tetap menggenggam tanganmu, mau terus berjalan berdampingan, selalu bersamamu, meski terkadang iya tidak pernah hadir disetiap kata rindumu. Tetap tersenyum, tetap mendengarkan apapun yang kamu ceritakan.

Mungkin, seperti itulah hari-hari yang akan kita selalu jalani hidup didunia ini. Tuhan selalu saja menguji kita tidak hanya dengan kesedihan tapi juga kebahagiaan. Kamu akan terus belajar dari apa yang sedang terjadi, dengan demikian kamu akan terus tumbuh menjadi orang yang semakin lengkap pemahaman hidupnya. Agar kamu bisa menjadi orang yang lebih bijak setiap kali mengalami masalah yang serupa nantinya.

Mungkin, kamu pernah lelah bahkan selalu lelah menghadapi itu semua. Hingga ingin mengakhiri perjalanan ini atas kehendamu bukan kehendak-Nya. Tapi, kamu harus tahu bahwa ada dan selalu ada orang yang tetap bisa dekat dengan kamu, yang mengganggap kamu istimewa. Ku harap, yang menganggap istimewa itu adalah aku. Maka tetap hadapilah, karena yang teristimewa kini selalu dan telah bersamamu. Dari nasihat dia yang teristemewa Tuhan menyampaikan sesuatu. Dari pelukannyalah Tuhan ingin memberitahu bahwa kamu tidak akan pernah dibiarkan menghadapinya sendirian.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s