Keputusan


Tiada beda seperti kemarin ketika masih sendiri, apa yang aku inginkan, aku lakukan semampuku dan sendiri meski nyatanya aku butuh seseorang yang kuat dan mampu menghadapi serta menjalani bersamaku. Selalu saja memiliki rencana dan keinginan yang ingin ku wujudkan.

Sore itu, kala matahari tak lagi terlihat tenggelam di sebelah barat karena tertutup asap tebal. Sama seperti hari itu kamu dan mereka tak akan terlihat lagi dihidupku tertutup akan tebalnya masa laluku yang telah terceritakan. Tidak semua yang menurut kita baik adalah baik juga menurut teman hidup kita kelak. Kondisi dan situasi akan terus berubah dan kelak pun akan banyak yang berubah. Sama halnya denganku, apa yang ku ambil dalam sebuah keputusan belum tentu itu terbaik buat mereka dan buat ku pula. Tapi inilah sebuah keputusan, meski terlebih kamu dan mereka serta kalian yang mengambil keputusan terlebih dahulu tanpa ada kata kompromi.

Keputusanku, dia lah yang menemaniku disaat derasnya arus sungai tak terlihat lagi oleh cahaya yang kian memudar di ujung barat sana menjadi yang terakhir. Sahabat, itu sekarang. Jika esok berbeda aku tak tahu. FH

Pekanbaru, 13 Oktober 2014

(c) Eko Pramono

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s