Pacaran itu . . .


Pertama dengar kata pacaran itu semenjak sering nonton tv dirumah. Nonton sinetron dan FTV yang hampir tayang setiap hari sepulang sekolah. Dan pertama kali pacaran itu semenjak menginjakkan kaki di bangku sekolah menengah atas. Iya pacaran itu pasti gak jauh-jauh dengan aroma ada yang tersakiti dan dikecewakan.

Begitu banyak kisah sewaktu pacaran dari pertama kali pacaran hingga saat ini. Pacaran pasti ada pasangannya saling mencintai, ya jelas dong. Kalo tidak ada pasangannya bukan pacaran namanya. Nah kalo udah ada pasangannya, terkadang menjalani suatu pacaran memerlukan pengorbanan. Mulai dari waktu, jarak, dan siap-siap berkorban jika suatu saat pacar disambet orang. Ataupun pacar melarikan diri karena ada yang lebih perhatian sama dia.

Seperti salah satu status facebook teman dekat saya yang mengatakan,

Pacaran itu jauh dekat sama aja, yang penting dia sayang, perhatian, jujur, setia, dll…. Tergantung individunya…. Dekat bukan berarti dia setia, jauh bukan berarti dia berkhianat…. Kalo benar2 cinta, dmana pun dia berada pasti dia tetap care sama pasangannya [Juni Ismail Saragih]

Benar bukan seperti yang dikatakan diatas?, intinya individunyalah yang sangat berpengaruh besar dalam suatu hubungan. Pacaran itu bukan karna dia sering perhatian sama kamu lewat sms/bbman/telfon terus kamu langsung mau pacaran dengannya. Melainkan pacaran itu dimanapun dia berada, siapapun dia, dia tetap mampu menjaga semuanya akan baik-baik saja.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s