Download Lirik dan Lagu Kangen Band – Tiba Waktunya


Lirik lagu Kangen Band – Tiba Waktunya

Hapus air matamu saat engkau pergi
cobalah untuk tidak menangis
Namun aku menangis saat engkau pergi

Sayang tak kuat melepasmu
sayangku sadarlah bahwa aku merindukanmu
sayangku sadarlah bahwa aku membutuhkanmu

Sebelum kau pergi, mohon tunggu dulu
Ku ingin peluk sebentar saja
Ini yang terakhir ku melihat kamu
Mohon jangan lupakan diriku
Mohon jangan lupakan diriku

Mungkin kini tiba waktnya aku meninggalkanmu
Peluklah aku sepuasnya
Sudalah jangan menangis lagi
Hapus air matamu
Relakan sudah semuanya

Sebelum kau pergi, mohon tunggu dulu
Ku ingin peluk sebentar saja
Ini yang terakhir ku melihat kamu
Mohon jangan lupakan diriku
Mohon jangan lupakan diriku

Sebelum kau pergi, mohon tunggu dulu
Ku ingin peluk sebentar saja
Ini yang terakhir ku melihat kamu
Mohon jangan lupakan diriku
Mohon jangan lupakan diriku

Mungkin kini tiba waktnya aku meninggalkanmu
Peluklah aku sepuasnya
Sudalah jangan menangis lagi
Hapus air matamu
Relakan sudah semuanya

Mungkin kini tiba waktnya aku meninggalkanmu
Peluklah aku sepuasnya
Sudalah jangan menangis lagi
Hapus air matamu
Relakan sudah semuanya

Kasih

Download : Kangen Band – Tiba Waktunya

Download Lirik : Kangen Band – Tiba Waktunya

Leave a Reply

