Siapa Yang Beruntung Mendapatkanmu


Enam tahun bukan waktu yang sedikit dan singkat untuk melalui ini semua dengannya. Penuh kisah-kisah yang tercipta disepanjang perjalanan angka-angka kalender setiap tahunnya. Dahulunya memang pernah punya tujuan yang sama, menatap indahnya dunia ini bersama, namun tidak halnya dengan kemanapun bersama. Kini yang kurasakan, dulu mudah untuk menyatakan cinta padamu, namun sekarang bukan sulit untuk menyatakannya kembali, namun sulit mendapatkanmu kembali seperti dahulu. Ku tahu, mendapatkanmu kembali seperti dahulu saat ini tak sama dengan voucher isi ulang pulsa, begitu digosok dapat nomor id voucher langsung masukkan angka-angkanya, dan bisa menggunakannya untuk keperluan komunikasi.

Sedikit menyinggung tentang apa yang ku rasakan, seperti malam tadi melalui pesan singkatnya dalam balasan pesanku sebelumnya yang mengomentari hasil kerjanya disalah satu akun berbagi suara.

” sedikit nyerempet ini ”

” nyrempet sopo? Koe? Hahahaha

” Gak juga :p ”

” hahahaha ngaku ngaku ”

” Iyah berpaling dari yang lain karna masih sayang sama mantan, lagh itu aku mantannya koe πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ ”

” Hahahaha eh curhat dia :p “

Sudah lama tak pernah bisa terucap meski keinginan dalam hati ini benar. Sudah cukup lama aku menyendiri dan mengobati luka-luka lama, dan hanya ingin menikmati apa yang telah ku capai saat ini bersamanya. Namun mungkin waktu dan dia-Nya belum memberi jawaban. Memang benar ucapannya melalui pesan singkatnya

” Biarkan Tuhan dan waktu yang menjawabnya-eeea hahaha “

Namun kali ini siapakah yang beruntung mendapatkanmu?, jika bukan aku, aku tetap selalu berdoa semoga itu yang terbaik buat dirimu dan diriku. Jika suatu saat kita dipertemukan disebuah pelaminan meski tidak duduk bersandingan, itulah waktu yang menjawabnya bahwasannya kita pasti bertemu lagi dipelaminan. Selain itu, itulah jawaban dari-Nya telah memberikan yang terbaik. Yang pastinya, dialah yang nantinya duduk disampingmu ketika bersanding, dan bisa menikmati pelukanmu disetiap hari-hari bahagia dialah yang beruntung mendapatkanmu.

Advertisements

24 thoughts on “Siapa Yang Beruntung Mendapatkanmu

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s