Terlambat, Namun Belum Menjadi Bubur


Segelas kopi yang dahulunya mengawaliku setiap selesai mandi ataupun cuci muka dan gosok gigi dipagi hari. Kini berganti menjadi segelas susu atau teh yang mengawali dipagi hari. Seperti masa lalu, yang selalu diawali dengan berbagai perhatian pacar yang jumlahnya lebih dari satu. Playboy, itu merupakan sebutan yang diberikan teman-teman untukku sekitar 5 tahun lalu. Kegagalan demi kegagalan ku jadikan pedoman hidup ini, seperti hari-hari ada siang dan malam, ada panas dan hujan. Bukan karena seseorang yang bisa membuatku bisa berubah menjadi lebih baik dalam pentingnya tidak berbagi kasih.

Selama ingin berbenah, Tidak ada kata terlambat

Terkadang kamu berfikir seseorang berubah,

tanpa kamu menyadarinya hal itu terjadi karena dia mulai bersikap lebih dewasa

Sebuah keputusan untuk melakukan perubahan sama seperti meminum sebuah obat, dimana ingin sembuh namun harus bisa menerima efek sampingnya. Itulah yang kurasakan sekarang, efek samping yang terlalu berlebihan membuat kehidupan ini selalu gonjang ganjing, mulai dari fitnah dari mereka yang tak suka akan kehidupanku yang sekarang, sampai hingga mereka yang tak penuh percaya.

Menjadi lebih baik itu lebih baik, daripada menjadi sekedar yang terbaik.(Rifki Asmat Hasan)

Meski sudah terlambat, namun belum menjadi bubur. Sebuah kalimat yang mencla mencle namun penuh arti, dimana semua sudah sia-sia dan tak pernah ada kesempatan, namun jika tetap yakin pada diri sendiri untuk menjadi lebih baik suatu saat tak akan pernah ditemui kegagalan.

Kembali ke segelas kopi, kini dan yang akan datang dia akan menjadi sebuah kenangan. Dimana dia pernah aku nikmatin setiap aku ingin menikmatinya. Dan tak pernah aku akan menyesali meninggalkan semua untukku menjadi lebih baik sekarang. 15 Desember

Advertisements

4 thoughts on “Terlambat, Namun Belum Menjadi Bubur

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s