Bukan Iklan Biasa


Semenjak aktif di dunia sebelah, maksudnya bukan dunia gaib namun yang dimaksud adalah dunia twitter. Itu loh yang ngetwit-ngetwitt tiap detik juga gak apa-apa hehee. Masa seorang programer gak punya twitter, ujar teman dekatku. Setibanya pulang dari kampus langsung bergegas daftar ulang twitter hehe. Dengan hasil seminggu saya meninggalkan dunia sebelumnya yakni facebook. Selama hidup di twitter inilah dia bermunculan akun yang bertubi-tubi follow, dan akhirnya saya menemukan akun yang lagi kesulitan membuat animasi menggunakan Pivot. Wanita donk pastinya bukan bencong ahahha …. yah reply reply reply deeh sampek tengah malam. Hingga akhirnya saya memberanikan diri melihat profilnya, wooow ternyata penggemar artis korea. Sedikit jijik awalnya lihat wanita yang korea-korean gitu, namun jijik menjadi cinta. Hingga akhirnya melalui pesan aku kirim sebuah pesan, gak lengkap gak afdol kalo rasanya kenal cuma di twitter juga, apalagi gak punya nomor hpnya. Bener gak ?? request nomor hp sampek meleleh jari ini gak dikasih juga dengan alasan ntar aku koe culik, ntar koe pelet aku. Pastinya aku gak akan melet kamu pake pelet bahasa pemograman PHP.

PHP atau lebih dikenal dikalangan ABG labil adalah pemberi harapan palsu, naah sudah luntur niat untuk minta nomor hp. Manjat pucuk gak usah tinggi akhirnya ulam pun tiba. Dengan alasan ada yang mau ditanya penting, akhrinya nomor telpon dengan operator IM3 pun muncul di kotak pesan. jenjeeeeeng ….. sukses tanpa harus nyusun strategi. Perkenalan semakin lanjut hingga pertemuan awal dikarenakan minta tolong untuk mengerjakan tugasnya. Setiap hari hp kembali berdering dengan sekian lamanya sunyi senyam akan nada sms dan telfon. Ya kaya iklan IM3 yang terbaru bulan nopember ini IM3 PLAY SoulMate versi Kangen.Kalo yang sering nonton tv pastinya tau iklan tersebut. Gak jauh berbeda nasib dengan iklan tersebut, namun beda versi. Kalo iklan aslinya titip anjing aku ya, jemput aku ya, bawain boneka aku ya, sepatu aku ….. ini versi aku bantuin tugas aku ya, bantuin nyusun BAB I skripsiku ya, ….

Tanpa waktu lama udah gak tahan mendam perasaan, keceplosan dah ngomong cinta, sayang, dan lain sebagainya. Dan jawabannya, kan udah ku anggap seperti mas ku sendiri. Ahahaha kirain iklan aja, ternyata dikehidupan pribadiku juga sama terjadi. Nasi belum jadi bubur, apalagi tadi mucuk belum sampai pucuk, meski dianggap sebagai mas, kalo sudah cinta ya rubah versi sayang dan cinta sebagai adik 🙂

13 thoughts on “Bukan Iklan Biasa

Leave a Reply

