Cara Menginstall BBM Android di PC/Laptop


BBM resmi dirilis di Android dan IOS, kasian juga yah kalo yang gak punya BEBE ataupun Robot Ijo sama kaya saya cuma punya hape cabe sama Lumpia, terkadang juga lebih kasian dan miris lihat yang punya Android tapi tetep gak bisa ikutan make alias buat pinnya. Kenapa bisa gitu ? iya hp gak bisa upgrade versi. Tapi jangan putus asa teman, selalu ada jalan kalo kita mau berusaha. Ini dia saya ngasih solusi cukup bermodalkan laptop dan koneksi internet yang kenceng atau memadai. Kalo saya mencoba di Sony Vaio lancar saja hehe. Untuk lebih lanjut bagaimana caranya monggo diperhatikan

Alat tempur :

1. Update Java, klik disini

2. Android SDK (400 MB), klik disini

dah cuma 2 aja gak usah pake ribet dan banyak-banyak alat tempur. Selanjutnya jika sudah dipersiapkan alat tempurnya :

1. Extract file Android Sdk yang sudah didownload, lau klik kanan dan open pada File Android SDK

sdk

2. Selanjutnya akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini, selanjutnya pilih ” Toolbar > Manage AVD(s) ”

sdk1

3. Selanjutnya akan muncul seperti gambar dibawah ini, pilih menu ” new ” dan isi seperti gambar dibawah ini

sdk2

sdk3

4. Selanjutnya klik start

sdk5

5. Maka akan muncul tampilan seperti ini

sdk6

6. Jadilah :D, selanjutnya langsung saja ke browser download BBM.apk ketik link ini : http://www.mediafire.com/download/5q4xnylhth9knqa/BBM_pram_1.0.0.72.apk

Jangan lupa invite 765E5FAB , Follow : @Eko_BrishycPku

Semoga bermanfaat 🙂

Advertisements

3 thoughts on “Cara Menginstall BBM Android di PC/Laptop

    • enaknya : tulisan kelihatan besar-besar ahaha, sebenarnya malah banyak kkurangannya maz bro, tapi kan ini diperuntukkan yang mau saja 🙂 lagi heboh 😀

      Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s