Selamat Ulang Tahun Amaii Chan 21 Tahun


   Pemilik nama lengkap Elvita Elza dan pemilik blog Elvita, atau lebih akrab sering disapa amaii oleh para sahabatnya. Gak tau juga mengapa kok bisa dipanggil amai :D. Tepat 28 Oktober 2013 ini dan bebarengan dengan hari sumpah pemuda, namun sebelumnya saya mau ngucapin ” Selamat Hari Sumpah Pemuda “. Seorang wanita yang ku kenal sekitar satu tahun lalu ini berasal dari pasir pangaraian, sebuah kota dari kabupaten Rokan Hulu Riau, sesama anak kuliahan juga dengan saya. Banyak juga kisah yang tergores selama perkenalan ini mulai dari yang dangkal hingga daleem banget wakaka.. emang lautan 😀

   Bukan  pram jika gak jail, nah hari ini mau postingan akan sedikit jail. Dimulai beberapa saat yang lalu saat komunikasi lewat chatting facebook. Nah ini dia yang gak nyangkanya ke kamar mandi sampai bawa hp, sekalian aja laptopnya yah 😀

ELAhaha sumpah ngakak, ketahuan juga belangnya kalo di kost. Yah namanya juga elvita elzha, terkadang haw haw :D.

   Selamat ulang tahun, yah semoga aja kedepannya lebih baik, tercapai semua keinginannya, pastinya lekas wisuda. Cuma bisa ngasih sebuah foto aja, namun buat foto ini sampai harus bangun pagi untuk mengerjakannya, dan baru jam 10 pagi ini selesai.

elza copy

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s