Episode selanjutnya


   Sempat tertuliskan sebuah kisah dalam hidupku dan perjalanan cintaku, yang telah lama tertimbun rapat tak berbau. Ketika semuanya harus disimpan dan lama tak terkenang. Yang biasanya hanya menjadi sebuah khayalan diwaktu sdebelum dan bangun tidur serta mimpi indah. Tak kusadari dan tak ku rencanakan akan terbukanya kembali cerita itu dalam hidupku sekarang di usia 20 tahun. Memang semua indah dahulunya kurasakan sendiri saja, entah dia merasakan hal yang sama atau tidak, namun entahlah itu perasaanku.

   Jika kemarin awal kita kembali lagi, dan aku berharap itu akan terus kembali. Jika ada kesempatan untuk melanjutkan cerita di kisah terdahulu ataupun cerita di episode yang belum sempat ditayagkan, aku berharap episode dan episode selamjutnya terus berjalan seperti dahulu. Dan berharap semoga kamu yang dulu berubah watak dan sikap yang lebih baik dipenayangan episode ini.

   Jika kamu dulu yang menaklukkan hatiku, aku yang akan menaklukkan hatimu dalam pertempuran kali ini … ahahaha. Hanya sebuah harapan kosong jika semua tak dilakukan utuk menjadi kenyataan. Kamu yang sangat takut dengan kucing, namun aku takut akan menyakiti dirimu. Jika episode kemarin  telah usai bagimu, namun aku akan melanjutkan episode ini sendiri lagi. Menunggu bukanlah siatku dan aku tak akan mengatakan akan ku tunggu jandamu atau yang lainnya. Namun jika nanti ada kesempatan aku berharap kamu beri kesempatan dan bukan hanya pemberian namun kesempatan bisa untuk sama-sama bersama kemana saja kapan saja.

4 thoughts on “Episode selanjutnya

Leave a Reply

