Terus berjuang, meski tanpa kekasih


   Siapa bilang jomblo itu karna gak laku ?, joblo itu bisa jadi lagi menanti seseorang yang memang benar-benar sesuai dengan apa yang diharapkan, bisa saja masih menikmati hidup, dan bisa juga ya memang gak laku. hehehe. Jika berbicara cinta, bagiku cinta itu banyak jenisnya, cinta kepada sang Pencipta, kepada orang tua, kepada saudara, kepada negara bangsa dan tanah air, bisa juga kepada kekasih. Namun kali ini yang akan dicaci maki adalah cinta kepada kekasih.

   Tunjuk tangan para pembaca yang belum punya kekasih :D, kalo gitu bagi yang belum punya kekasih di umumkan bahwa admin ini belum punya kekasih ahahha, senasib seperjuangan pastinya. Ngomong-ngomong kekasih, kekasih itu apa sih ? itu loh yang aktor di film naruto yang jurus andalannya cidori, sama jutsu copy nya, itu kakashi tauu … lah jadi kekasih itu apa ? kekasih itu gak jauh beda sama pacar looh … ahahaha. Ini hanya berbagi, dan ini hanya sekedar pengalaman admin. Dulunya admin bisa dibilang playboy, jangan tanya apa itu playboy ahaha. Waktu smp dulu sih belum pernah pacaran, setibanya SMA, namanya selingkuh pernah, diduain pernah, punya pacar 3 juga pernah tapi sayangnya ketiga-tiganya selingkuh semua, setia kali juga pernah. Apa aja istilah di percintaan udah pernah dirasain asem manis pahit kecut haw haw pun juga pernah. Lah kenapa admin sampai sekarang kok jomblo.

   Jomblo itu relatif, manusia dari yang dikatain ganteng ,cantik dll bisa saja mengalami jomblo. Admin udah lebih 6 bulan ini masih jomblo dikarenakan yaa namanya juga masih menikmati hidup. Berarti dulu punya pacar gak menikmati hidup ? sebagian gak menikmati :D. Dulunya di caci maki sama calon mertua gara-gara masih mau kuliah tunggu dapet kerjaan dulu baru boleh macarin anaknya. Mungkin itu yang membuatku tak putus semangat terus berjuang untuk mewujudkan, meski sekarang gak sama anaknya lagi namun aku tetap berjuang untuk buktikan bahwa aku mampu, meski belum tamat kuliah aku bisa bekerja. Alhasil semuanya ku nikmati. Bukan pamer atau yang lainnya, jelek-jelek gini usahanya lumayan lho ahahha …

   Bagi para jomblo, gak usah memikirkan pasangan hidup untuk dipacarin, gak usah repot-repot minta emak bapak beliin kawasaki ninja, minta beliin hape bagus-bagus buat ngacungin ke cewek lain, meski bapak emak loo orang tajir atau kaya raya kalo cewek yang mbuk taksir gak suka ya mau gimana lagi, cukup apa adanya sekarang, ibarat motor keluar dari pabrikan masih standart. Mau bagus harus usaha sendiri. Terus berjuang meski ditolak cintanya, toh pake prinsip di dunia gak cuma dia saja cewek, ataupun pake prinsip belum rezeki kali. Dan teruslah berjuang dalam hal apapun meski dulunya semangat hidup karna ada pacar. Membiasakan hidup tanpa pacar yakin bahwasannya kamu bisa menjalani di dunia ini tanpa pacar, walaupun nantinya kamu punya pacar juga tetap dijaga dan bertahan. Ada looh mantanku 2 tahun jomblo hanya untuk menanti, menanti cintaku pastinya #ngarep …

   Masih ada sahabat, teman dan saudaramu yang bisa menemanimu menikmati hidup. Tetap ikhlas dan senang ketika melihat seseorang yang kamu harapkan jadi hak milik orang lain.

Advertisements

9 thoughts on “Terus berjuang, meski tanpa kekasih

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s