Legenda Sannin di film Naruto


  Sudah sampai mana para penggemar film naruto nonton episode filmnya ??, dan sudah sampai mana baca komiknya ??. Yang belum tahu tokoh-tokoh di film naruto, berikut ini 10 tokoh paling hebat,

1. Jiraiya

jiraiya

     Jiraiya adalah salah satu legendaris Sannin(3 ninja legenda), yang diantaranya adalah orochimaru, tsunade dan jiraiya sendiri. Ketika sudah dewasa legendaris sanin tersebut berpencar, dan akhirnya jiraiya sendiri dalam cerita naruto muncul ketika ia diperintah oleh hokage keempat untuk menjadi guru naruto. Meskipun jiraiya belum lulus ujian chunin namun jiraiya dikenal juga dengan ninja bertekad baja. Jiraiya waktu kecilnya belajar ninja dari seorang guru yakni Hiruzen Sarutobi. Jurus andalan jiraiya adalah Rasengan, Gamaguchi Shibari. Setelah dewasa jiraiya memiliki murid, diantaranya Minato Namikaze, Nagato, Konan, Yahiko dan Naruto. Pada akhirnya jiraiya meninggal dibunuh oleh muridnya sendiri dari kelima pain.

2. Tsunade

Tsunade

       Tsunade adalah seorang ninja wanita yang merupakan salah satu legendaris sannin, dan merupakan cucu pertama dari hokage pertama. Tsunade dikenal sebagai ninja medis dan penjinak siput. Kepribadiannya yang jutek dan judes sama seperti naruto, dan kehebatan tsunade membawanya menjadi hokage kelima. Dengan jurus andalannya adalah serangan pukulan, apabila ninja lain terkena pukulan ini alhasil tidak ada yang selamat ataupun hidup. Konon ceritanya jiraiya adalah korban selamat dari pukulan tsunade, kala itu jiraiya kepergok ngintip tsunade mandi.

3. Orochimaru

Orochimaru 050

       Orochimaru tidaklah lain merupakan legenda sannin juga, namun diantara sannin lainnya orochimarulah yang paling jenius. Orochimaru sempat akan diangkat sebagai hokage keempat oleh hokage ketiga, karena orochimaru menggunakan jutsu gelap atau terlarang, maka orochimaru dibatalkan. Orochimaru adalah salah satu ninja yang menginginkan kehidupan abadi dengan mengembangkan jutsu Tensei (penggabungan roh). Dengan jurus itu orochimaru menginginkan roh dari itachi, namun dikarenakan itachi memiliki kekuatan diatas orochimaru, semua gagal. Selanjutnya ia mengincar sasuke. Dan jurus pengembangan jutsu selanjutnya adalah edo tensei, yang pada akhirnya di lanjutkan oleh asisten orochimaru yakni kabuto.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s