My life, my adventure


     Sejak mengenal dunia bikers sekitar tahun 2008, kala itu masih duduk dibangku kelas 1 Sma. Berawal dari menunggu bus ingin berangkat mudik ke Magelang kampung halaman bapak. Kala itu saya melihat beberapa rombongan dengan kuda besinya Honda Tiger, menggunakan full Top Box dan side box yang bisa dibilang itu box gak murahan saya pikir. Setibanya di Magelang saya juga melihat penampakan yang sama ketika itu di tugu bambu runcing magelang, ada beberapa komunitas sepeda motor. Dari situ saya ingin terjun kedunia biker, alhasil akhir tahun 2008 saya mendirikan sebuah komunitas sepeda motor. Meskipun anggota banyak ya masih saya bilang masih pemula. Mungkin agak fakum selama beberapa saat dan akhirnya menginjakkan bangku kampus saya mendirikan kembali sebuah komunitas sepeda motor di kota Pekanbaru.

     Dari sinilah akhirnya menjadi hobi dan perjalanan hidup saya sepenuhnya. Selain hobi saya sebagai designer website dan melukis, hobi saya touring. Disini saya banyak mendapatkan arti sesungguhnya persaudaraan. Bisa dikatakan jumpa sekali saudara selamanya. Tanpa ada perbedaan dan membeda-bedakan satu sama lain. Itulah bikers, namun disisi lain masyarakat terlalu cepat mengambil tindakan. Komunitas atau organisasi sepeda motor disamakan dengan genk motor yang jelas mereka anarkis, brutal dan meresahkan masyarakat. Dengan hidup saya di dunia bikers, kepuasan tersendiri bisa menikmati alam dan indahnya indonesia ini.

      Dimulai dari sabang dan insyallah sampai merauke akan saya datangi. semoga tercapai untuk keliling indonesia 😀

CIMG4855  IMG_1228

SANDAL JEPIT_054  DSC02386

IMGQhorie_031  SANDAL JEPIT KU YANG HILANG_040

Cah bagoes_785  SANDAL JEPIT_300 copy

Leave a Reply

