Jurus ninja di Film anime Naruto


Kali ini saya akan membahas beberapa pengguna jurus hebat di film naruto. Pastinya sudah tahu donk film naruto, jadi gak perlu dijelasin lagi. Kalo gak tahu baah kebangetan banget. Film anime terlaris di Asia ini mengandung makna persaudaraan, persahabatan, kerja team dan percintaan. Pastinya juga tahu kan nama-nama ninjanya. Monggo berikut ini nama-nama jurus yang digunakan dan siapa pemiliknya di film naruto.

1. Ura Rennge

UraRenge

Pengguna jutsu ini adalah si Rock Lee. Urarenge merupakan jutsu yang berjenis Taijutsu dapat meningkatkan mengandalkan kecepatan dan kekuatan penggunanya. Urarenge dapat meningkatkan kekuatan penggunanya beratus kali lipat, tetapi mengakibatkan kerusakan fatal bagi penggunanya jika tidak teratur menggunakannya. Urarenge terbagi menjadi beberapa gerbang, mulai dari gerbang pertama hingga gerbang ke-8.Gai dapat membuka setidaknya 6 gerbang, Rock Lee setidaknya 5 gerbang, dan Hatake Kakashi bisa membuka setidaknya 1 gerbang. Sedangkan Omote renge adalah kekuatan cakra yang dilepaskan secara tiba-tiba, Rock Lee memakai cara ini untuk melawan Gaara pada saat ujian chunin dan saat melawan sasuke, namun sasuke berhasil copas jutsu ini meski tidak sempurna. Jurus ini adalah gerakan memelintir lawan di udara lalu menghempaskannya bersama tubuh ke tanah. Jurus ini bisa digabung dengan jurus mabuk dan ura renge menjadi Uraomote Renge versi mabuk.

2. Kagebunshin no Jutsu

Kage_Bunshin_no_Jutsu

Pengguna jutsu ini adalah Uzumaki Naruto. Bunshin yang dihasilkan tidak lagi bersifat tidak nyata, melainkan benar-benar penggandaan dari si Pengguna. Bunshin yang dihasilkan bisa bertarung, bisa melakukan jutsu apapun yang dikuasai si pengguna. Kage Bunshin membagi chakra antara si pengguna asli dengan bunshinnya. Semakin banyak bunshin yang dihasilkan, semakin banyak chakra yang dibutuhkan dan akan diberikan antara pengguna dan bunshin.Hokage pertama menyatakan Kage Bunshin sebagai jutsu terlarang dan ditulis dalam segel rahasia. Hanya beberapa jounin yang bisa melakukannya.

3. Sharingan

saringan

Pengguna jutsu ini adalah klan keturunan keluarga uchiha, namun hatake kakashi juga memiliki sharingan hatake kakashi didapat dari pemilik sharingan pertama yaitu Uchiha  temannya yang tewas dalam pertarungan manghadapu ninja dari desa iwagakure, Sharingan dapat meniru jurus-jurus dengan tepat, sejauh jurus itu sesuai dengan kemampuan pemilik Sharingan. Pemilik Sharingan juga dapat membuat ataupun menangkis dimensi Genjutsu. Pemilik Sharingan antara lain adalah Uchiha Sasuke, Uchiha Itachi, Uchiha Madara/Tobi, dan Hatake Kakashi. Jenis Sharingan terkuat adalah Mangekyou Sharingan, seperti dimiliki oleh Uchiha Madara, Uchiha Itachi,Uchiha Sasuke, dan Hatake Kakashi. Untuk menaikkan level Sharingan menjadi Mangekyou Sharingan, pemilik Sharingan harus membunuh sahabat terdekatnya, walau terbukti ada cara lain untuk mendapatkannya.

4. Byakugan

byakugan

Pemilik Byakugan adalah para anggotan keluarga Hyuuga. Mereka memiliki mata yang putih dan pupil berwarna hitam yang hanya terlihat saat mereka menggunakan Byakugan. Saat menggunakan Byakugan, pupil mereka terlihat dan otot di sekitar mata mereka menegang. Pemilik mereka dapat melihat dengan radius 360 derajat, namun jutsu ini memiliki kelemahan pada tengkuknya yang memiliki lubang/celah yang memungkinkan musuh dapat menerobos.

5. C4 Garuda

C4_-_Exploding

Pemilik jutsu ini adalah sang seniman Deidara. Deidara merupakan anggota akatsuki yang patut diperhitungkan, bagaimana tidak hatake kakashi sempat kewalahan menghadapinya. Deidara menggunakan boneka besar tiruanya yang didalamnya terdapat Bom Ukuran Mikroskopik yang tak bisa dilihat dengan mata telanjang.Setelah meledakkan Deidara besar yang berisi Bom Mikroskopik dan memanfaatkan Angin Ledakan Tersebut untuk memperluas Area jangkauan. Setelah itu Bom Ukuran Mikroskopik akan terhisap oleh semua mahluk hidup dan bom kecil tadi akan meledak dan menghancurkan tubuh mahluk hidup.Dikatakan hanya orang yang menguasai Genjutsu dan memiliki kemampuan mata lah yang dapat menghentikan jurus ini Contohnya Sasuke Uchiha yang berhasil Mengalahkan Deidara.

6. Amateratsu

-itachi_super

Pengguna jutsu ini adalah dari kalangan klan Uchiha, yaitu Uchiha sasuke, Uchiha Madara, Uchiha Itachi. Amateratsu adalah jutsu elemen api tingkat tinggi dan merupakan yang terkuat. Api hitam yang tak akan padam jika membakar apapun itu sebelum korban tewas atau lenyap. Jutsu ini cukup beresiko karna menggabungkan Mangekyou Sharingan. Jutsu ini sulit untuk dihindarkan.

7. Dust Realase

Dust_Release

Pengguna jutsu ini adalah siapa lagi kalo bukan Mu dan OOnoki, guru dan muridnya. Elemen ini menggabungkan elemen api, angin, dan bumi. Dimana jurus ini berbentuk 3D yaitu bisa berbentuk segitiga, kerucut, dan kubus.  Jutsu ini menggabungkan teknik kecepatan untuk menyempurnakan jutsu.

8. Bijju Mode

naruto_bijuu_mode_by_danielideias-d5f52nj

Pengguna jutsu ini adalah para ninja yang memiliki bijju yaitu para jinchuriki

inchuriki yang telah berlatih ditempat khusus.Untuk mengendalikannya sepenuhnya harus bisa berkomunikasi dengan baik dengan monster ekor yang ada didalam tubuh dan tentu saja menggunakanya tanpa ada kekosongan hati, dimana jutsu bijju ini sangat sempurna,Penggunanya akan mendapatkan kekuatan dari biju mereka.Kekuatan yang dihasilkan sangat luar biasa bahkan kecepatan pengguna setelah menggunakan tehnik ini akan meningkat Drastis bahkan Naruto Dikatakan Menjadi Lebih Cepat Dari Tehnik Ayahnya (Harashin No Jutsu) Yondaime. Namun para jinchuriki yang masih bertahan hingga episode 300 adalah naruto dan bee.
9. Edo Tensei
edo tensei
    Jutsu ini merupakan jutsu terlarang, awalnya jutsu ini dikembangkan oleh hokage ke 2, namun orochimaru mencurinya dan mengembangkannya lagi, pernah digunakan orochimaru saat menyerang konoha melawan sartobi namun belum sempurna, selanjutnya setelah orochimaru tewas, jutsu ini dikembangkan oleh kabuto. Jutsu ini mampu membangkitkan orang yang sudah mati, namun harus menggunakan DNAnya. Hampir tanpa celah jutsu ini, namun uchiha itachi mampu menghentikan edo tensei menggunakan Kotoamatsukami Izanami.

Advertisements

2 thoughts on “Jurus ninja di Film anime Naruto

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s