Peter Löthberg, legenda internet Swedia


peter-löthberg     Peter Löthberg merupakan legenda internet yang berasal dari swedia. Dia lah yang mampu menciptakan koneksi internet tercepat di dunia, bahkan satu-satunya didunia hanya dia yang mampu membangun dan memilikinya. Komputernya mencapai koneksi Internet hingga 40 Gbps (Gigabits Per Second).

Koneksi internet dirumahnya ribuan kali lipat lebih cepat dari rata-rata koneksi internet di seluruh dunia, dia bisa mendownload HD DVD cuma butuh waktu 2 detik! dia juga bisa menonton secara langsung 1500 saluran HDTV secara realtime dan tanpa gangguan

images

Jika dibandingkan koneksi internet negara lainnya, Korsel memiliki koneksi rata-rata yang paling cepat dan tinggi di seluruh dunia, yaitu 14,6 megabit per second (Mbps). Jepang menduduki peringkat kedua dengan rata-rata kecepatan internet 7,9 Mbps, yang kemudian diikuti oleh Hongkong dengan 7,6 Mbps. Peter Löthberg yang sekarang ini bekerja untuk Cisco ( Cisco System.Inc)  merupakan perusahaan global dalam bidang jaringan dan telekomunikasi yang bermarkas di San José, California, Amerika Serikat.

Rahasia dibalik koneksi super-cepat ini adalah tehnik modul terbaru yang memungkinkan transfer data secara langsung antar 2 router yang jaraknya terpisah sampai 2000 km tanpa transponder perantara.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s