Dosenku pendongeng yang handal


Lagi lagi dan lagi coretan saya berisi tentang sesuatu yang identik dengan ” ngampus “. Ahahaha terinspirasi dari beberapa kata-kata dan keluhan temen-temen dikelas. Kalo udah masuk kuliah siang hari apalagi sudah menjelang waktunya makan siang. Dengan mata kuliah yang memang sangat tidak disukai apalagi dosennya juga suka mendongeng. Dosenku penongeng handal, ketawa ngakak mungkin ya jika dengar seperti itu. Emang anak kecil mau tidur yang harus dibcaain 1001 dongeng dunia. Nah itu dia dosen juga seperti itu, berbicara panjang lebar sampai berbuih tuh mulut kalo namanya sudah siang jai mendongeng dah .. mengantuk …

Kalo masuk kuliah pagi pada berebut duduk di depan, nah kalo sudah masuk siang berebut duduk di paling belakang. Karna duduk di belakanglah tempat paling romantis, pewe, dan nyaman untuk menikmatin sajian dosen mendongeng..ahahha itu sih kata-kata dari beberapa temen-temen di kampus.

Jangankan duduk di belakang bisa tidur, tooh nyatanya duduk di depan aja sanggup bisa tidur kok :D. Jika dipikir-pikir lagi yaah sudah gede masa kaya Sekolah Menengah Atas dulu masih dibawa-bawa ke kampus. Ingat lho melewatkan 1 jam saja dengan dosen ruginya 1 semester. Meskipun dosenku pendongeng handal yoo tetep jadi pendengar setia saja.  Monggo kalo mau yang tidur ahahaha …

Advertisements

5 thoughts on “Dosenku pendongeng yang handal

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s