C4 ” Cinta ?? Cius ?? Cama Ciapa ?? “


C4 ” Cinta ?? Cius ?? Cama Ciapa ?? ”
gaya 4llay kali yee ๐Ÿ˜€
Mungkin tidak asing rekan-rekan mendengar kata-kata cius ? miapa ?. Dari iklan salah satu operator telfon seluler di tv pastinya anda lihat, pasti anda sebel kalo ketika kita sedang berbicara serius tiba-tiba seorang temen dengan seenaknya memotong pembicaraan langsung berkata cius ?? miapa ?? ahahha pasti gondok tingkat hitam kali yee booog…

Setibanya kalo kita lagi simpati atau punya rasa cinta pada seseorang cewek. Sering kali rasa ragu dan bimbang untuk mengungkapkannya. Namun setibanya setelah di ungkapkan ” Aku cinta,mau gak jadi pacarku ? ” setelah itu si cewek jawab
” Cinta ?? Cius ?? Cama Ciapa ?? ” (si cewek korban iklan ),. Wuahahahhaa pasti sangat lebih emosi harus sabar sabar menghadapinya demi jawaban pastinya..

Dari kata-kata ” Cinta ?? Cius ?? Cama Ciapa ?? ” memang patut untuk di teliti,. Sedikit curhat
aku dulu pernah seperti itu namun gak seperti kata-kata diatas. dikata ” Cinta ? ” di artikan memang bertanya memang beneran cinta ?. Ketika itu aku bertanya seperti itu, sekian lama lebih dari 2 tahun aku menjalaninya. Namun apa, aku yang merasa terbebani, terlalu sabar aku atas kelakuan-kelakuannya yang membuat sakit hati “. Ya pasti the end endingnya,, ahahaha masa lalu

” Cius ?? “, dari kata pertanyaan tersebut menanyakan kembali memang beneran serius maksudnya. Yupss sekarang cinta memang ribet kaya mau ngelamar kerja. Kalo gak banyak pertanyaan di lontarkan, salah satu antara cewek/cowoknya lama-lama pasti melenceng dari kesepakatan berasama.

” Cama Ciapa ?? “, di kata ini menayakan dia mengatakan cinta sama siapa. Yooh jelas tooh kalo dia ngungkapinnya di depan temen-temenya otomatis pertanyaan ini berlaku, kan kata ganti kamu itu kata ganti benda hidup(manusia) tooh di situ banyak manusianya..ahahha

Yaah cinta itu di KBBI(Kamus besar bahasa indonesia) juga tidak ada artinya, apalagi di kamus bahasa inggris yang ada cuma love.. hhehhe

Yang masih punya pacar yaah adem adem aja ngejalaninya, kalo ada masalah yah di selesaikan baik baik.seperti lagunya
— Last Child & Giselle – seluruh nafas ini —

lihatlah luka ini yang sakitnya abadi
yang terbalut hangatnya bekas pelukmu
aku tak akan lupa, tak akan pernah bisa
tentang apa yang harus memisahkan kita

saat ku tertatih tanpa kau di sini
kau tetap ku nanti demi keyakinan ini

jika memang dirimulah tulang rusukku
kau akan kembali pada tubuh ini
ku akan tua dan mati dalam pelukmu
untukmu seluruh nafas ini

kita telah lewati rasa yang telah mati
bukan hal baru bila kau tinggalkan aku
tanpa kita mencari jalan untuk kembali
takdir cinta yang menuntunmu kembali padaku

di saatku tertatih (saat ku tertatih)
tanpa kau di sini (tanpa kau di sini)
kau tetap ku nanti demi keyakinan ini

jika memang kau terlahir hanya untukku
bawalah hatiku dan lekas kembali
ku nikmati rindu yang datang membunuhku
untukmu seluruh nafas ini

dan ini yang terakhir aku menyakitimu
ini yang terakhir aku meninggalkanmu
takkan ku sia-siakan hidupmu lagi

ini yang terakhir dan ini yang terakhir
takkan ku sia-siakan hidupmu lagi

jika memang dirimulah tulang rusukku (terlahir untukku)
kau akan kembali pada tubuh ini (bawa hatiku kembali)
ku akan tua dan mati dalam pelukmu
untukmu seluruh nafas ini

jika memang kau terlahir hanya untukku
bawalah hatiku dan lekas kembali
ku nikmati rindu yang datang membunuhku
untukmu seluruh nafas ini, untukmu seluruh nafas ini
untukmu seluruh nafas ini

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Selingkuh itu indah, Indahnya saat gak ketahuan. Kalo ketahuan yaah . . . gak tahu sih resiko yang menjalani perselingkuhan. Don’t Touch Selingkuh kalo memang gak mau di selingkuhi.

Yang jomblo yaah pasti bilangnya ” jodoh gak kemana “, tapi kamunya aja gak kemana2 kok, ya jodoh kamu gak kemana-mana ujung-ujungnya gak jumpa lah, kalo kamu kemana-mana kan jodoh kamu juga kemana-mana kan lama-lama jumpa..
wakakakka ….

Kalo saya sih jomblo, tapi saya tetap kemana-mana bukan untuk mencari jodoh, mencari ketenangan batin
karna apa yang saya alami adalah sebuah perjalanan. Ambil hikmah dari setiap perjalanan, jangan pernah menyesalinya namun berupaya untuk merubahnya supaya tidak menimbulkan sesal. Good Luck …

Sandal Jepitku hilang

Advertisements

2 thoughts on “C4 ” Cinta ?? Cius ?? Cama Ciapa ?? “

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s