Ngintip Pabrik ” Givi “


Awalnya, Giuseppe Visenzi adalah orang pertama yang mendirikan perusahaan GIVI pada 30 tahun yang lalu. Nama GIVI adalah singkatan dari namanya sendiri GIuseppse-VIsenzi. Ia adalah mantan pembalap, Motorbike Racing World Championship pada tahun 1960-an di kelas 250c – 350 cc.

Visenzi memutuskan memulai usaha sendiri pada tahun 1978 (lebih dari 30 tahun yang lalu) hanya dengan semangat dan komitment dalam dunia balapan, Visenzi mendirikan nama GIVI yang bermarkas di Flero, Provinsi Brescia, Itali.

Nama GIVI adalah nama yang sangat identik dengan produk-produk asesories motor yang awalnya terbuat dari ‘handmade made in Italy’. GIVI memiliki teknologi, citra dan seni berkualitas tinggi dan khusus ditujukan kepada riders atau bikers di seluruh dunia yang punya selera tinggi. Hingga saat ini, GIVI memiliki cabang perdagangan hampir di seluruh dunia, dan bekerja sama dengan 50 impotir dengan jaminan ke aslian produk GIVI Made in Italy.

Sebagai kerangka kerjasama “branding GIVI” di kelas international, GIVI dan Tim Honda LCR, mereka sebenarnya sudah kerja bareng selama 12 tahun lamanya.

Kerjasama ini sudah bagaikan “switch on the engine” atau menghidupkan mesin motor secara bersama, demi mendorong semangat dan hasrat yang besar di dalam industri roda dua, khususnya mengembangkan bisnis asesories motor yang sudah menjadi darah-daging si pemilik GIVI, Visenzi.

Helm Givi Xplus Casco

Ruang Customer

Rak Tank Bag

Box Givi

Bracket Box Givi

Proses pencetakan box

Bahan Pembuatan Box Givi, berbahan dasar bijih plastik

Tingal ngorder ke negara-negara pemesan

Untuk di indonesia sendiri juragan box
bisa menghubungi 091 915 324 173 Bung Yus Givi Solo
Atau langsung datang ke lapaknya

Jika ada duta besar setiap negara untuk negara-negara lain, duta lingkungan hidup, dll. Mungkin sosok ini cukup layak di usulkan menjadi Duta Givi Indonesia.. hehehe 🙂

Advertisements

4 thoughts on “Ngintip Pabrik ” Givi “

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s